Kamis, 09 Oktober 2008

Tsunami saham!

Sesuai judulnya. Tahun ini bener2 berat buat seluruh dunia, soalnya kena resesi semuanya. Ini hari ketiga BEI di suspend. Islandia udah nyatain diri bankrupt, sementara pakistan lagi nyaris bangkrut juga. Indo...so pasti rawan juga! Barusan nyokap telpon katanya city bank lagi di rush pokoknya minggu ini bener2 minggu panik deh...makin dengerin orang makin panik.

Tadi pagi hubby n bokap pada beli sing dollar. Kenapa sing dollar n bukan USD? Soalnya USD lagi tinggi2nya, jadi kita beli sing aja berhubung enci gue kan ada rumah di sing, jadi kalo ada apa2 kita paling cuma bisa lari ke sono, amit-amit sih....coy!!

Yuya cerita, dalam 2 hari ini udah ada 3 nasabahnya yang nangis2 sambil nyerahin sertifikat tanah n rumah karena nggak sanggup bayar utang. Belon lagi semua yang bangkrut2.

Hubby ketakutan rupiah bisa di potong lagi kayak jaman dulu. Mana lagi kita ini termasuk laki-bini yang nggak pernah naro duit di rumah. Sekarang bingung juga, naro duit di mana? Di bank takut banknya merger, di saham...lagi tsunami geneee....masa bawa pulang duit taro di bawah bantal??

Let's pray everybody! Semoga indo nggak kenapa2.

2 komentar:

m0chimochi mengatakan...

hah? emang sama enci yang di sing mau ditampung apa???

winters4kura mengatakan...

Masa kagak mao siiihhhh......
Tega amat dikau! masa u tega ngeliatin kita idup melarat di indo sementara u berhura2 di sing.