Minggu, 26 Oktober 2008

My dear Bank

Tanpa ada maksud promosi atau apapun nih.....Gw juga gak punya hubungan sodara atau apapun loh sama ini bank. Tapi untuk amannya nama si bank di samarkan ya jadi D-n---o-

Waktu ceritanya masuk ini bank pun saking kebetulan dia buka di depan toko kita. Itu pun nabungnya jarang2 acan. Tapi kebetulan itu bank juga rada2 sepi, jadinya kita rada2 terkenal juga di situ saking nasabahnya sedikit.

Abis sekitar 3 taonan gitu buka bank di sana, kita akhirnya mulai aktifnya di cabangnya yg di gading secara kita emang rumahnya di sono pan.
Trs karena satu dan lain hal, kita akhirnya mulai aktif di bank ini, pokoknya dari anak tiri mulai naik jadi anak emas. Alesan utamanya sih soalnya bokap juga aktif bgt di bank ini dan lumayan tenar di sono, jadinya kita nmpang ngetop juga di sana. Pokoknya mulai dari 3 org tellernya, marketingnya, managernya, kepala cabang ampe satpamnya....ampir semuanya kita kenal.

Ini bank akhirnya jadi bank fave kita, soalnya hadiahnya banyak. Ini list hadiah yg masih kita inget selama setaon terakhir:

1. Hp esia 6 biji, yg color tuuh....(ada yg punya jatah bokap sih tapi kita yg embat)
2. Hp sony ericsson tipe apalah lupa yg akhirnya kita jual dan laku sekitar 500.000
3. Tas, yg sebenernya gak berguna tapi karena kiasu tetep kita ambil.
4. kue ultah, tapi gw di anak tiriin gak dapet!!!! sementara bokap, nyokap and hubby dapet.
5. Ada lagi yg aneh2 hasil kita merengek2 minta hadiah bangsanya gelas yg ada saringan tehnya, notes, sampe jco selusin. Ada juga yg ngembat bulpen marketingnya yg enak bgt di pake, hihi...
6. Menang undian menjemput impian yg musti sih jalan2 ke hollywood, tapi gara2 visa di tolak akhirnya ke singapur. Dapet hotel n uang jajan juga.
7. Hari ini.....kita menang lagi undian menjemput impian yg periode terbaru. Tau2 tadi pagi pas ngeprint, muncul angka cetiaw di kertas yg ternyata kita menang undian lagi untuk bulan ini. HORE!!

Gimana gak cinta berat sama ini bank coba.
Blog hari ini di dedikasikan untuk bank kami tercinta, bank D-n--o-

1 komentar:

m0chimochi mengatakan...

oh..minta jatah dong! kasian kan disini..gersang n kering, gak pernah dapet apa!
simpen aja buat xmas nanti...oke!