Kamis, 02 Oktober 2008

Life without babysitter (part 2)

wah, nggak di rasa udah seminggu gue jadi full time mother nih. Nggak berasa juga, bentaran lagi udah mao kelar liburnya, hik...hik...

Seminggu ini si unyil bener2 kayak koala, nemplok trs kemanapun gue pergi, dan...tiap ari kita pasti pergi! biarpun cuman bangsanya ke rumah nyokap gue sebentaran ataupun pergi makan di sekitar2 gading doank. Abis, gue gak tega tinggalin dia di rumah sendiri bareng pembokat gue yang rada2. Ceritanya, ini pembokat inval yang gue ambil buat lebaran, tapi gak tau gimana ceritanya, jauh2 hari sebelum lebaran tuh pembokat udah di drop duluan di rumah gue, mungkin supaya si agen lebih untung kali ya, atau supaya gak usah ngasih makan si pembokat kelamaan. eniwei, saking ketakutannya gak dapet pembokat buat lebaran, ya udah gue ambil aja nih pembokat, gue pikir sekalian di training mumpung si sulis n suster belon pulang kampung. Gue jadinya gak gitu perhatiin juga sih kerjanya nih pembokat, yang gue liat orangnya lumayan juga bisa di percaya, ya udah...gue juga gak nuntut macem2 sih....eh kagak tauna, begitu semua pulang kampung, baru ketauan bloonnya nih pembokat. Sebagai contoh, mie goreng bekas makan laki gue, gue suruh di cover pake plastik makanan trs di kulkasin, yang ada tuh mi goreng sekalian piring2nya di masukin ke kantong plastik krecek trs di kulkasin sama dia :O Trs td siang gue suruh dia ke rumah nyokap nganterin hape sodara gue yang ketinggalan di singapur trs kemaren gue bawain pulang pas gue ke sing, gue tunggu2 kok tuh pembokat gak balik2 ke rumah, padahal rumah gue ama nyokap kan cuman 5 menit jalan kaki....soalnya laki gue nggak ada di rumah, gue sendirian jagain si unyil, udah jam 2 lebih gue belon mompa n belon makan. Gue telpon nyokap gue tanyain di mana tuh pembokat, kata nyokap gue udah pulang dari tadi....gue cek ke bawah dianya belon balik. gak lama nyokap gue telpon bilangin kalo si pembokat gelo iu masih di rumah nyokap gue makan ketupat, halah!!!! yang bener aja!! sementara gue tau bener kalo dia tuh udah makan di rumah....gila apa! yang ngegajinya aja kagak sempet makan siang, dianya nyantei2 makan ketupat jatah pembokat nyokap gue. padahal dianya udah di bagi juga kemaren, bener2 tuh oang, kalo gue tau sebelonnya bakalan gue tuker balikin, kalo sekarang sih udah telat kali ya! Intinya, ini pembokat emang mou yung! Kemaren2 sih kesalahan kecil, gue cuekin aja, tapi ini ari gue bener2 guondook abis sama dia.

Besok rencananya gue pengen belanja ke supermarket, soalnya stok makanannya sakura udah mulai abis. Kemaren pas makan ke mall gading, gue mampir ke healthy choice, pengen beliin makaroninya dia yang abis, eh gak taunya tutup libur lebaran. Pengen beliin buah dan sayur juga sih buat dia....gue pengen coba bikinin dia nasi tim, gak tau udah bisa belon yah....trs mumpung enci gue lagi di jakarta, besok pengen minta di ajarin bikin yogurt sama dia. Gue pengen nyobain yogurt buat sakura sih....
Pengen juga bikin kue, gue udah ada beberapa resep kue yang pengen gue praktekin, tapi ini sih pastinya gak mungkin bisa sampe pembokat n suster gue balik, soalnya si unyil gak bisa di tinggal.
Aduh, so many things to do, so little time...!

Eh btw, kemaren ini gue naek prosotan yg 50 meter itu loh yg di fx. gile, gak gue sangka curam n kenceng juga loh...hihi...tadinya gue meremehkan, gue pikir palingan kayak naek prosotan di water boom, ternyata lebih ekstrim. Besok kayaknya nyokap ajakin ke grand indonesia, mao liat air mancurnya...hihi, nyokap gue semenjak segeran lagi hobi bgt jalan2. Kemaren ini kita ke ancol segala. Sebeenrnya gue kasian bawa2 si sakura, takut dia kecapean, tapi kasian juga liat nyokap gue yang pengen jalan2.

Udah ah nulisnya, mao nyusuin anak dulu nih....tidurnya udah banyak begaya, biasanya udah laper.

Tidak ada komentar: