Jumat, 04 Juni 2010

Reportnya Sakura

Kemaren ini Sakura nerima reportnya buat pertama kalinya (pas pertama saya ngelahirin jadi akhirnya gak ketemuan si bu guru). Dengan si report ini abis ini Sakura resmi naik kelas nursery.
Hasil reportnya? Yah...gitu deh...hasil report anak teka gimana siih kurang lebihnya? hehehe...
Nilainya kan ada 3: excellent, good, improving.
Yang dia menonjol bgt itu seperti yg tertera di report dan di tekankan si gurus (ada 2 org) yah pasti speech/drama and music. Buat bidang yang menyangkut beginian semuanya excellent. Yang berhubungan buat kemampuan oral juga sangat menonjol, hehhehee....yah buaweelnya kayak gitu sih!
Semua yang berhubungan sama math juga nilainya bagus, pokoknya yang berhubungan ama daya ingat nilainya bagus. Sakura di puji memiliki daya ingat yang bagus sekali, hohohoho.....siapa dulu mamanya! Ada yang mao komplen soal daya ingat mama Sakura? Saya kasih buktinya.....saya ini jago ngegosip! Nahh...ngegosip itu perlu ingetan yang sangat bagus lohhh....hihihi.
Trs keberanian dan kemandirian juga bagus.
Sisanya masuk nilai good.
Yang perlu improving tuh yang bangsanya ngegunting, trs ehm...ehm...yang berhubungan sama tulis menulis (ihihi...jadi malyyuuu mamanya).

Trs sehari abis ambil report ada acara kelulusan buat anak anak K2. Jadi kelas Sakura juga pada di suruh ngisi acara.
Jadi kemaren, mama papa Sakura pun dateng buat nonton si Sakura. Nah...anak2 yang manggung di suruh muncul jam 1/2 9, tapi khusus ortu Sakura dapat pesan pesan khusus dari bu guru, "Jadi bu.....jangan lupa yah.....nanti jangan ikut anterin Sakura.....ibu munculnya jam 10 aja pas jam manggung yah! Jangan lupa bu! Jangan sampe keliatan Sakura yah...."
Ehm....
Jadi gini...Sakura tuh kalo gak ada emak bapaknya, ibarat pemain theater broadway di panggung deh....bersinar dan mencuri perhatian bahasa lebaynya. Nah...begitu ada emak atau bapaknya (susternya juga), dia bakalan berubah jadi anjing herder penjaga, nongkrong di sebelah emak bapaknya ngejagain jangan sampe kami kabur dan bakalan menggeram2 sama siapapun yang ngajakin dia pisah dr ortunya.
Jadi kebayang gimana?
Kalo latihan gak ada emak bapaknya dia bakalan oke sekali, begitu pentas kalo ada emak bapaknya dia menolak naik panggung buat nongkrongin emak bapaknya.
Yah...ada beberapa kejadian yang rada memalukan sih yang bikin si guru jadi perlu wanti wanti ekstra.....:P

Pas acara Sakura kan nyanyi sekitar 4 lagu bareng2 temen2nya. Pas pemunculan pertama, wah dia nyanyi oke sekali...Pake joget joget segala! Tambah keliatan oke lagi karena sederet temen2nya bener bener gak ada yang bergerak saking kayaknya demam panggung, huahhahahhaha! Kocak banget deh.....!
Pas pemunculan kedua.....ternyata si Sakura ngeh kalo ada bapaknya....saking si papa terlalu semangat motoinnya sampe maju ke depan....ketauan! Trs dia ngekeuh mao duduk di kursi penonton ama ortunya. Trs begitu di suruh maju panggung berderet dia pun mulai mewek....si guru dengan sigap langsung gendong dia turun panggung....jalan muter....trs gak tau di ngomongin apa sama si bu guru, dia pun naik panggung lagi pake nyengir! Hihihi...salut deh buat tuh guru....
Penampilan kedua, gak sesemangat pertama karena abis nangis, trs yg kedua temen2nya udah mulai mao goyang sedikit sedikit, gak gitu demam panggung lagi.
Yang sisanya juga dia cukup oke, walaupun sempet pake bengong ngeliatin lampu lampu segala....

Si bu guru kayaknya terharu berat bisa bikin Sakura muncul di panggung di tonton ortunya, bolak balik bilang makasih atas kerjasamanya (ngumpet maksudnya, hehe!)

Nilai di report buat separating from parents: Improving!

4 komentar:

Anonim mengatakan...

ternyata sakura nempel banget ya sama papa n mamanya, mana donk foto pentasnya??

m0chimochi mengatakan...

wak wak wak..my broadway star! Gpp deh, qian maunya jadi princess...gak nurunin bakat mamanya, tp ponakan melanjutkan mimpi...go boston conservatory!

m0chimochi mengatakan...
Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.
Unknown mengatakan...

kelapa gading tercinta kelapa gading tak terlupakan jangan lupa kunjungi http://www.sentragading.com sentra komunitas dan direktori usaha di kelapa gading pasang iklan jual beli gratis ! atau kunjungi http://www.sentragading.com/forum forum warga, penghuni apartment, pelaku usaha dan pengunjung kelapa gading

salam sukses selalu