Selasa, 13 Oktober 2009

Setelah Sakura tidur....

Jam 9 malem biasanya Sakura udah bobo di antara mama n papanya. Apa yang di kerjakan mama n papa Sakura setelah Sakura bobo?

1. Gosokkin gigi
Bermodalkan senter kecil yang kita beli seharga 20.000 di carrefour dan cotton bud, mulailah mama n papa bergotong royong membengkek mulut Sakura dan mulai menggosok gigi Sakura.
FYI, nilai gigi Sakura saat ini kalau ada nilai A sampai D, gigi Sakura nilainya E. Hasil dari gak mao gosok gigi plus ngedotin susu tiap hari.

2. Potong kuku
Kalau yang ini sih gak tiap hari. Cuma kalau kukunya mulai panjang saja. Di lakukan tulen sama papa Sakura doank sementara mama Sakura cuman nyenterin aja karena takut. Kenapa gunting kuku musti malem2 pas anaknya tidur? soalnya Sakura gak bisa diem kalo di potongin kukunya, jadi lebih aman kalo lagi tidur.

3. Tetes breathy dan pengobatan.
Berhubung Sakura sekarang lagi flu dan hidungnya mampet, kalo malem suka di tetesin breathy. Ini sih tergantung sikon. Misalkan kemarin ini pas bibirnya bonyok suka kita pakein gentian violet malem2, atau minyak tawon kalo kejedot.

Semua di lakukan pas Sakura tepar dan tidak bisa menolak perbuatan ortunya.

5 komentar:

Anonim mengatakan...

hahahhaha, gue jd inget alden yg ga pernah mau dibersihin idungnya meskipun upilnya gede bgt dan mengganggu, akhirnya ya nunggu tidur trus bau deh mengorek2 hidungnya ;p

m0chimochi mengatakan...

Orang tuanya sadis!!! Cuma beraninya abis anaknya tidur!

Cyntha mengatakan...

haii..mamanya sakura...salam kenal niyy dari mamanya aira ;D anak kita ampir seumuran niyy *maksa* hehehe...sama akhir2 ini aira juga susah banget kalo mo digosokin giginya :( tapi masi mendingan masi bisa dipaksa mulutnya buka tutup *gosok sekali mingkem, gosok sekali mingkem lagi* :D maunya megang ndiri tapi bis itu cuman digigitin doank sikatnya *sigh* kalo gunting kuku idem pas aira tidur baru dilakukan biar ga ada perlawanan :D

btw kita link2an yaaa...bole khaannn???

winters4kura mengatakan...

Debby: Iya Deb, daripada stress adu gontok gontokkan tiap ari terpaksa kita pake cara2 seperti ini.

m0chimochi: Dalam perang, berbagai strategi di halalkan kok!

Cyntha: Hai mom Aira, lam kenal juga. Seneng deh ada yang senasib juga. Btw, td liat blognya...rambutnya Aira bikin iri ya poninya... *_*
Aku link ya..

Once in a Lifetime mengatakan...

Haha sama, gua gunting kukunya, kasih lotion nyamuk itu malem2 kalau Denzel udah tidur. Kalau utk gosok gigi apa gak kebangun tuh? hehe..